Praktek REC

Eng..ing..eng.. Assignment day is arrive..

Kali ini saya dan teman-teman yang terdaftar di grup Naru mendapatkan tugas untuk mendaftarkan praktek REC. Awalnya sih bingung maksudnya praktek REC tuh gimana, tapi setelah dijelaskan akhirnya saya mengerti juga.

Namun, ada yang bikin bingung nih..

Nama grup Naru udah ada, cuman koq pas di klik ngga ada nama para member ya? Hmm.. Ternyata setelah dijelasin oleh ketua a.k.a Cahyo kalau jadwal untuk prakteknya itu untuk semester depan, jadi untuk semester ini masih belum ada jadwalnya..

Hihi, sempet panik berhubung juga udah deket sama jatuh tempo tugasnya, maklum lah ya hihi :p

Leave a Reply